Kamis, 10 Oktober 2019 15:55 WIB | Dibaca : 392
Kecamatan Batuceper Budayakan Pegawai Sedekah Sampah

Menjadikan Kota Tangerang sebagai Kota Layak Huni terus digencarkan setiap wilayah. Tak ketinggalan Kecamatan Batuceper yang terus meningkatkan budaya cinta lingkungan baik di masyarakat maupun seluruh pegawai kecamatan. Sudah dua bulan berlangsung, setiap akhir pekan seluruh pegawai Kecamatan Batuceper menggelar sedekah sampah, di Kantor Kecamatan. 

Seluruh pegawai mulai membiasakan memilah sampah rumah, hasilnya disedekahkan di kantor kecamatan. Mulai dari sampah karton, kardus, botol plastik hingga sampah layak olah pakai lainnya. 

“Kami menimbang dan membangun keceriaan dan kebersamaan saat proses penimbangan dan pengumpulan sampah setiap minggunya. Sedekah tak hanya uang, disini kita bersama-sama membangun lingkungan bersih dengan aksi sedekah sampah para pegawai,” ungkap Camat Batuceper, Nurhidayatullah,   Rabu (9/10/19). 

Dengan sedekah sampah, Kecamatan Batuceper berharap, dapat melakukan aksi kecil yang berpengaruh besar untuk lingkungan. Semoga, ke depan bisa menjadi sikap nyata dan kebiasaan para pegawai terhadap pengolahan sampah baik di rumah maupun lingkungan kantor.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!