Senin, 7 Oktober 2019 15:21 WIB
Capaska Harus Seimbangkan Akademik dan Non Akademik

Sebanyak 166 Calon Pasukan Pengibar Bendera (Capaskibra) Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, mengikuti Latihan Satuan Wilayah (Lasatwil) Paskibra Kecamatan Karawaci. 

Dalam kesempatan itu, Camat Karawaci, Tihar Sopian, memberikan materi tentang Membangun Karakter Diri dan Kewilayahan. “Tetap semangat, fokus dan jadilah yang terbaik,” kata Tihar saat memberi motivasi kepada ratusan Capaskibra di Aula Kecamatan Karawaci, Senin (7/10/2019). 

Kata Tihar, Ratusan Capaskibra itu, perwakilan dari 16 SMA, SMK, dan MAN se-Kecamatan Karawaci. “Mereka nantinya akan mengikuti seleksi untuk menjadi Pakibraka di Kecamatan Karawaci tahun depan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Tihar berharap Capaskibra mengikuti Lasatwil dengan semaksimal mungkin. Selain bersaing untuk menjadi Paskibraka Kecamatan   
Karawaci, Tihar meminta para Capaskibra menjaga nama baik dan terus mengukir prestasi. “Selain maksimal dalam mengikuti seleksi Paskibraka tentu dalam pembelajaran di sekolah juga harus maksimal, para Paskibrka harus menjadi teladan yang baik untuk semua,” pungkasnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!