Rabu, 25 September 2019 10:23 WIB | Dibaca : 536
Pemkot Raih Penghargaan Dalam BKN Award 2019
Pemkot Raih Penghargaan Dalam BKN Award 2019
Pemkot Raih Penghargaan Dalam BKN Award 2019

Pemerintah Kota Tangerang berhasil meraih penghargaan dalam ajang BKNAward 2019 yang digelar oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia pada acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian 2019 yang diserahkan langsung oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana.

Pemkot Tangerang meraih penghargaan untuk kategori implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT) tingkat kabupaten/kota tipe A.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang hadir dalam acara penyerahan penghargaan mengungkapkan penghargaan ini menjadi penambah semangat bagi ASN Pemkot Tangerang dalam penyediaan layanan kepegawaian yang paripurna.

"Alhamdulillah, apa yang sudah dikerjakan mendapat apresiasi dari BKN," terang Arief dalam acara yang berlangsung di Yogyakarta, Rabu (25/9).

Kota Tangerang menjadi salah satu perwakilan dari Kantor Regional III Jawa Barat & Banten untuk bersaing dengan 163 instansi daerah yang diusulkan dari 14 kantor regional seluruh Indonesia.

"Semoga ke depan sistem kepegawaian di Kota Tangerang bisa terus berkembang dan lebih baik, dengan terbangunnya sistem kepegawaian yang akuntabel dan berintegritas," sambungnya.," jelas Wali Kota.

Untuk diketahui, BKN Award 2019 terbagi dalam lima kategori diantaranya Kategori I Perencanaan Formasi & Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan, dan Pensiun, Kategori II Implementasi SAPK & Pemanfaatan CAT, Kategori III Penilaian Kompetensi, Kategori IV Implementasi Penilaian Kinerja dan Kategori V Komitmen Pengawasan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!