Kamis, 25 Juli 2019 19:21 WIB | Dibaca : 380
Job Fair Hari Terakhir Diburu Warga Luar Kota Tangerang

Mengadu nasib di Job Fair Online Kota Tangerang. Ratusan pelamar memadati arena job fair dengan sistem e-paperless ini. Jumlah pelamar di hari ketiga lebih membeludak dibandingkan dua hari sebelumnya. Terlihat dari padatnya pintu masuk arena job fair yang padat. 

Padatnya pelamar, didominasi warga luar Kota Tangerang. Salah satunya, Dewi Anggraini, warga Kabupaten Tangerang yang mengetahui Job Fair Kota Tangerang lewat sosial media. 

"Saya tahu, ada 55 perusahaan yang hadir disini. Maka saya datang kesini, coba mengadu keberuntungan dengan para pelamar lainnya. Siapa tahu, ada yang nyangkut salah satu perusahaan," harap Dewi. 

Ia pun menuturkan, ia datang ke Job Fair Kota Tangerang dengan tujuh teman lainnya. "Kami baru lulus SMK akuntansi, semoga aja kita semua bisa dapat kesempatan lewat Job fair Kota Tangerang," ungkapnya. 

Sementara itu, Yosafat Bagus, salah seorang warga Kota Tangsel, menuturkan, ia baru mengetahui adanya job fair di Kota Tangerang baru Rabu malam. 

"Jadi saya malam itu langsung pelajarin cara daftarnya kan lewat online. Ya udah, hari ini saya coba daftar. Lumayan soalnya saya sudah nganggur lima bulan ini.  Semoga aja Kota Tangerang bisa jadi perantara rejeki saya," ungkap Yosafat. 

Diketahui, hari ketiga menjadi titik padat job fair online di Kota Tangerang. Job fair 2019 melibatkan 55 perusahaan untuk menjaring 8.000 pencari kerja.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!