Rabu, 28 November 2018 00:00 WIB
Tim Srikandi Patroli Malam dengan Sepeda
Tim Srikandi Patroli Malam dengan Sepeda
Tim Srikandi Patroli Malam dengan Sepeda
Tim Srikandi Patroli Malam dengan Sepeda

‌Dalam rangka menciptakan masyarakat yang aman dan tertib Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tangerang terus melakukan penegakan perda diseluruh wilayahnya. Selain dilakukan sosialisasi ke masyarakat, juga digelar patroli malam di sejumlah area publik.

Kasat Pol-PP kota Tangerang Mumung Nurwana menjelaskan sosialisasi dilakukan langsung ke masyarakat, seperti ke sekolah, ke pelaku usaha dan unsur masyarakat lainnya sehingga optimalisasi penegakan Perda dapat dilakukan.

"Kami terus mengencarkan sosialisai tentang perda agar masyarakat mengetahui pelanggaran dan norma yang sudah di tetapkan pemerintah," jelas Mumung.

Mumung menambahkan, pihaknya menyiapkan patroli malam untuk memastikan kondisi kota tangerang tertib dan aman terutaman dilokasi seperti taman, alun alun agar tak disalah gunakan untuk kegiatan negatif.

Tim Srikandi yang personilnya sejumlah perempuan juga dikerahkan dengan menggunakan sepeda berkeliling ke sejumlah lokasi wilayah masyarakat.

"Untuk melakukan himbauan kepada masyarakat dan tim Srikandi ini patroli setiap malam,Tim Srikadi ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan pelanggaran norma agama dan norma hukum sehingga mencegah supaya tidak melakukan pelanggaran." Ujarnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!