Rabu, 21 November 2018 00:00 WIB | Dibaca : 310
Wilayah Strategis, Batuceper Diminati Investor
Wilayah Strategis, Batuceper Diminati Investor

Kecamatan Batuceper merupakan salah satu wilayah yang dipadati oleh aktivitas perdagangan dan jasa serta industri. Hal ini menunjukan Kota Tangerang sebagai daerah yang layak investasi.

Camat Batuceper H.Nurhidayatullah mengatakan, wilayahnya merupakan salah satu kawasan yang banyak berdiri pabrik, pergudangan, dan jasa. Tingginya minat investasi di Batuceper disebabkan wilayah yang strategis dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta dan DKI Jakarta.

"Aksesbilitas dan pelayanan yang optimal kepada pelaku usaha mengundang investasi hadir di Kota Tangerang,"ujarnya.

Selain banyaknya industri perdagangan dan jasa, investor juga berminat menanamkan bisnisnya di bidang hunian vertikal. Keberadaannya mendukung kebutuhan tempat tinggal di lokasi strategis.

"Dampak positifnya mengundang investasi dibidang lainnya yang saling menunjang, Bahkan industri kecil pun ikut tumbuh," kata dia.

Lanjutnya kehadiran industri perdagangan dan jasa memberikan dampak kesejahteraan bagi warga Kota Tangerang khususnya masyarakat Batuceper. Pihaknya menekankan kepada pengusaha untuk mengutamakan warga setempat dalam memenuhi kebutuhan SDM.

"Kami juga mendorong pelaku usaha memperhatikan lingkungan sekitar melalui tanggung jawab sosialnya, Sebab warga yang paling dekat merasakan kehadiran dari industri," pungkasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!