Rabu, 21 November 2018 00:00 WIB | Dibaca : 3120
Kecamatan Batuceper Hadirkan Gerai Pajak
Kecamatan Batuceper Hadirkan Gerai Pajak
Kecamatan Batuceper Hadirkan Gerai Pajak

Masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Batuceper semakin mudah dalam pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor. Kewajiban tahunan itu dapat diselesaikan di gerai yang tersedia di kantor Kecamatan.

Camat Batuceper H. Nurhidayatullah mengatakan, kehadiran gerai pembayaran pajak memudahkan masyarakat memenuhi kewajibannya membayar pajak kendaraan. Warga dapat sekaligus mengurus pelayanan lainnya yang tersedia di Kecamatan.

"Ini layanan jemput bola agar warga tak perlu jauh-jauh membayar pajak, sehingga kewajibannya dapat ditunaikan tepat waktu," ujarnya.

Ia menjelaskan kehadiran gerai pembayaran pajak kendaraan bermotor merupakan kerjasama pihaknya dengan UPT Samsat Cikokol. Gerai yang berada di Kantor Kecamatan itu merupakan pertama di Kota Tangerang bahkan di Provinsi Banten.

"Semakin dekat dan mudahnya pelayanan akan menyadarkan masyarakat akan pentingnya membayar pajak, Sebab hasil dari pembayaran pajak dikembalikan untuk kepentingan umum seperti pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur," kata dia.

Ditambahkannya, selain kehadiran gerai pajak pelayanan di Kecamatan Batuceper didesain lebih nyaman. Pihaknya menyediakan pojok membaca, taman bermain anak serta pelayanan yang ramah.

"Tujuannya agar warga yang mengurus pelayanan senang dan puas saat berada di kantor pemerintahan," ungkapnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!