Kamis, 25 Oktober 2018 00:00 WIB | Dibaca : 414
Program CSR Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat
Program CSR Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat
Program CSR Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Bantuan yang disalurkan perusahaan melalui program Corporate Social Responsibillity (CSR) banyak memiliki manfaat seperti citra perusahaan tersebut baik, juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat atau penerima bantuan tersebut. Ketua TJSL Asmuni Ilyas mengatakan, Program Corporate Social Responsibilities merupakan sebuah wujud kepedulian perusahaan kepada lingkungan sekitarnya.

"Corporate Social Responsibility adalah komitmen perusahaan atau dunia bisnis untuk berkontribusi dalam pengembangan ekonomi yang berkelanjutan dengan memperhatikan tanggung jawab sosial di masyarakat" ujarnya.

Ia juga mengatakan, diperlukan kerjasama dengan seluruh masyarakat untuk menciptakan kesejahteraan sosial dan pengelolaan kualitas hidup masyarakat.

"Perusahaan ini berperan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang sehat dengan mempertimbangkan faktor faktor lingkungan di wilayah" katanya.

Manfaat bagi masyarakat adalah selain kepentingan masyarakat terakomondasi, hubungan masyarakat dengan perusahaan akan lebih erat.

"Dengan manfaat CSR ini dapat menjadikan hubungan erat antara kedua belah pihak seperti masyarakat dengan perusahaan tesebut dan dapat meningkatkan citra perusahaan tersebut". Katanya Asmuni ilyas.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!