Minggu, 14 Oktober 2018 00:00 WIB | Dibaca : 227
November, Disbudpar Launching Asosiasi Travel
November, Disbudpar Launching Asosiasi Travel

Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang saat ini tengah membentuk Asosiasi Travel Indonesia (Asita) di Kota Tangerang . Asita sendiri dibentuk guna untuk mengelola para wisatawan yang akan berwisata di Kota berjuluk Akhlaqul Karimah dengan kerjasama pihak travel yang ada.

“Saat ini sedang dilakukan inventarisir pelaku Travel yang ada di Kota Tangerang dan nantinya akan menjadi anggota Asita,” ujar Kepala Bidang Pariwisata Kota Tangerang, Rizal Ridholloh, Jum’at (12/10/2018).

Rizal mengatakan, nantinya para anggota Asita yang akan mengelola paket-paket wisata yang ada di Kota Tangerang bekerjasama dengan Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Tangerang.

“Saat ini belum tahu berapa jumlah pelaku Travel yang akan bergabung namun sedang tahap inventarisir dan rencananya bulan depan sudah bisa diresmikan,” tuturnya.

Dengan dibentuknya Asita nantinya, akan menawarkan berbagai paket wisata untuk memanjakan para wisatawan. “Ada beberapa paket, ada paket wisata kuliner, paket wisata belanja, dan paket wisata ke taman dan Kampung-kampung wisata,” kata mantan Lurah Cimone

Rizal mengungkapkan, para wisatawan nantinya dapat memilih salah satu dari empat paket tersebut. Wisatawan pun bisa memilih menaiki bus wisata atau kah privat tour.

“Nanti wisatawan bisa pilih mau paket yang mana, nanti juga bisa memilih mau wisata dengan bus wisata ataukah menggunakan transportasi dari Travel atau kombinasi,” ujarnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!