Kamis, 20 September 2018 00:00 WIB | Dibaca : 368
Ada Ajang Pencarian Bakat Remaja Islam di Festival Al Azhom
Ada Ajang Pencarian Bakat Remaja Islam di Festival Al Azhom
Ada Ajang Pencarian Bakat Remaja Islam di Festival Al Azhom

Pada perhelatan Festival Al-Azhom VII tahun 2018 akan ada Al Azhom Idol yakni Ajang Bakat Remaja Masjid yang baru pertama kali diadakan. Pihak panitia dalam hal ini mencari bakat remaja masjid melalui aksi unjuk bakat para remaja masjid yang ada di Kota Tangerang.

“Lomba ini mirip seperti yang ada di televisi, namun kami kemas lebih kepada Islami,” kata Ketua Pelaksana Festival Al-Azhom VII Ahmad Tajudin.

Setiap peserta yang ikut bisa menampilkan kemampuannya, baik itu membaca puisi, mengaji, hafalan Al-Quran dan lainnya. Tajudin melanjutkan, bahwa ajang Remaja Masjid Mencari Bakat ini baru kali pertama diadakan, meski demikian panitia telah menyiapkan dengan matang.

“Kami siapkan juri yang berkompeten dibidangnya, kami siapkan juri-juri nasional. Jadi tidak usah khawatir, kami telah siapkan semuanya,” kata dia.

Selain ajang pencarian bakat dalam Festival Al Azhom turut dimeriahkan dengan berbagai perlombaan seperti lomba Murottal, Lomba Azan dan hadroh yang dihelat pada hari pertama pagelaran rutin di Kota Tangerang itu.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!