Senin, 17 September 2018 00:00 WIB | Dibaca : 355
Bantu PAD, Ciledug Intens Arahkan Pemilih Spanduk Liar Membuat Izin
Bantu PAD, Ciledug Intens Arahkan Pemilih Spanduk Liar Membuat Izin
Bantu PAD, Ciledug Intens Arahkan Pemilih Spanduk Liar Membuat Izin

Bantu tingkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kota Tangerang, jajaran Trantib di Kecamatan Ciledug intens menggelar penertiban spanduk yang tanpa izin. Meski tidak dalam jumlah besar, namun hal itu dinilai sudah cukup membantu.

“Kita terus intens melakukan penertiban spanduk liar dan tanpa izin di wilayah Kecamatan Ciledug. Kebanyakan mereka yang masang terjadi pada malam hari,” ujar Kasi Trantib Kecamatan Ciledug, M Syahri.

Syahrie mengaku penertiban spanduk liar yang kerap kali dilakukan tak lain untuk peningkatan PAD Kota Tangerang. “Jadi ketika kami mendapatkan laporan dari masyarakat melihat ada spanduk terpasang tanpa izin langsung kami eksekusi. Tujuannya bukan tidak aman, melainkan mengarahkan kepada pemilik spanduk tersebut untuk membuat izin,” ungkap Syahrie.

Ditambahkannya, walau pengarahan izin kepada sang pemilik spanduk liar tidak terlalu besar namun sudah cukup membantu Pemkot Tangerang dalam pemasukan kas negara. “Meski tidak besar nilainya yakni Rp1-3 juta per bulan, namun Kecamatan Ciledug sudah bisa memberikan kontribusi untuk PAD Pemkot Tangerang,” tukasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!