Minggu, 9 September 2018 00:00 WIB | Dibaca : 514
Pemkot Siapkan Pembangunan Flying Deck Tahap Dua
Pemkot Siapkan Pembangunan Flying Deck Tahap Dua

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang terus mempercantik kawasan bantaran sungai Cisadane di Jalan Kalipasir Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang.

Tahun 2018 dipersiapkan pembangunan Flying deck ke 2 yang berlokasi dekat Pos pantau sungai Cisadane. Lokasi tersebut lebih dekat dengan kawasan kampung bekelir.

Kepala bidang Pariwisata pada Disbudpar Kota Tangerang, Rizal Ridolloh mengatakan, pembangunan flying deck 2 dalam rangka mempercantik kawasan bantaran sungai Cisadane dan pengerjaannya sudah 40 persen.

“Tahun ini akan dibangun Flying deck 2 rencananya sepanjang 60 meter dan pengerjaan sudah 40 persen di lakukan,” ujar Rizal.

Kehadiran Flying deck 2 Cisadane selain mempercantik dan menata kawasan bantaran sungai Cisadane juga sebagai destinasi wisata Kota Tangerang.

“Kehadiran Flying deck 2 akan memanjakan pengunjung menikmati sungai Cisadane, usai berkeliling Kampung bekelir dapat bersantai ataupun berselfie ria,” kata dia.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, Rina Hernaningsih menuturkan jika Flying Deck telah menjadi tempat wisata bagi warga untuk selfie bahkan jogging track oleh keluarga.

Penataan bantaran sungai cisadane, dijelaskannya, adalah upaya Pemkot Tangerang untuk menjadi Kota Layak Dikunjungi dan juga perapihan. Oleh karena itu, penataan yang dilakukan pun mengusung konsep modern agar bisa dirasakan manfaatnya oleh warga saat ini.***



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!