Selasa, 28 Agustus 2018 00:00 WIB | Dibaca : 431
Puluhan Ruas Jalan Lingkungan Di Kecamatan Benda Ditingkatkan Kualitasnya
Puluhan Ruas Jalan Lingkungan Di Kecamatan Benda Ditingkatkan Kualitasnya

Puluhan ruas jalan lingkungan di Kecamatan Benda ditingkatkan kualitasnya pada tahun 2018. Upaya itu dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar masyarakat dalam bidang infrastruktur.

Camat Benda, Teddy Roestendi mengatakan, peningkatan kualitas jalan lingkungan merupakan upaya Pemkot Tangerang dalam mewujudkan Kota yang layak huni. Dengan pemenuhan kebutuhan dasar infrastruktur diharapkan masyarakat semakin nyaman dalam beraktivitas.

"Tahun ini ada 20 ruas jalan lingkungan tahun lalu telah ditingkatkan kualitas 24 ruas jalan," ujarnya.

Ia menjelaskan selain peningkatan kualitas jalan, Kecamatan Benda juga akan menyelesaikan 25 paket pembangunan saluran air/drainase ditahun 2018. Jumlah tersebut bertambah dari tahun sebelumnya sebanyak 20 paket pekerjaan.

Menurutnya kondisi infrastruktur yang baik dapat berdampak kepada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, Apalagi Kecamatan Benda berdekatan langsung dengan Bandara Soekarno-Hatta yang menjadi pintu gerbang Indonesia dari dunia internasional.

"Peningkatan kualitas infrastruktur yang dibiayai oleh APBD Kota Tangerang agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, Masyarakat dapat berpartisipasi dalam pembangunan di Kecamatan Benda dengan menjaga dan merawat fasilitas yang telah dibangun," kata dia.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!