Minggu, 26 Agustus 2018 00:00 WIB | Dibaca : 495
Ayo Bertanya seputar Dunia Remaja di Aplikasi Seventeen
Ayo Bertanya seputar Dunia Remaja di Aplikasi Seventeen
Ayo Bertanya seputar Dunia Remaja di Aplikasi Seventeen

Usia remaja merupakan masa pertumbuhan yang terkadang muncul hal-hal yang tidak kita sadari atau tidak kita ketahui informasinya, tak jarang muncul banyak pertanyaan namun malu untuk bertanya.

Untuk itu, Dinas Kesehatan Kota Tangerang meluncurkan aplikasi online bagi para remaja yang di beri nama Seventeen ( Seputar Venomena Terkait Permasalahan Remaja Terkini )

Tujuan diluncurkannya aplikasi ini adalah untuk menyentuh para remaja yang ada di Kota Tangerang agar mereka tidak lagi bingung untuk kemana bertanyanya jika terjadi permasalahan pada dirinya.

Pada aplikasi tersebut berisikan seputar fenomena kesehatan remaja, pengetahuan bahayanya pergaulan bebas, bahaya meroko bagi remaja hingga informasi penyakit menular dan tidak menular bagi remaja tersebut.

Kepada Dinas Kesehatan Kota Tangerang Liza Puspa Dewi menjelaskan aplikasi Seventeen ini bisa di akses langsung melalu www.seventeen.tangerangkota.go.id dan banyak juga menu-menu di aplikasi tersebut yang bisa di akses oleh para remaja di Kota Tangerang. “Kami saat ini ingin konsen kepada remaja karena dimasa kini banyak masalah yang terjadi di remaja Kota Tangerang," jelasnya.

Selain itu dalam aplikasi Seventeen ini terdapat fitur Call Me yang bisa di akses bagi remaja yang ingin curhat langsung tetang masalahnya atau hanya ingin bertukar pikiran sehingga tidak terjadi salah persepsi mengenai cara penyelesaian masalah pada dirinya.

“Kami membuat aplikasi seventeen ini bertujuan agar lebih akrab dengan remaja- remaja, jadi kita mengikuti style mereka dengan cara membuat aplikasi seventeen ini, kenapa karena remaja sekarang pengguna media sosial lebih banyak," tambahnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!