Kamis, 23 Agustus 2018 00:00 WIB | Dibaca : 637
Download Aplikasi Tangerang LIVE, Dapatkan Diskon
Download Aplikasi Tangerang LIVE, Dapatkan Diskon

Pemerintah Kota Tangerang menggelar Tangerang Great Sale pada 25 Agustus- 2 September 2018 diberbagai ritel ternama. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan diskon.mencapai 73 persen syaratnya cukup mengunduh aplikasi Tangerang LIVE.

"Syarat mengunduh aplikasi Tangerang LIVE bertujuan memasyarakatkan portal yang memuat berbagai layanan. Sehingga semakin luas masyarakat yang memanfaatkan layanan dalam satu genggaman handphone," kata Kepala bidang pengembangan aplikasi layanan publik, Euis Nurlaila.

Dengan mengunduh aplikasi Tangerang LIVE maka masyarakat mendapatkan kemudahan dalam berbagai layanan bahkan layanan dasar seperti Tangerang Siaga 112, dan layanan kependudukan hanya dalam satu genggaman handphone.

"Cukup menunjukan aplikasi saat membayar barang belanjaan dikasir maka pembeli mendapatkan diskon sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ucapnya.

Lanjutnya pengembangan kedepan pihaknya akan melakukan kolaborasi bersama ritel dalam berbagai program dan promosi. Sehingga aplikasi Tangerang LIVE tidak dinilai hanya layanan Pemerintahan namun juga memuat unsur hiburan.

"Aplikasi Tangerang LIVE tersedia untuk versi android dan IOS,Cukup membutuhkan 32 MB jadi jangan khawatir membebani handphone," ucapnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!