Minggu, 19 Agustus 2018 00:00 WIB | Dibaca : 314
Wow, Ada lomba unik di Kecamatan Karawaci
Wow, Ada lomba unik di Kecamatan Karawaci
Wow, Ada lomba unik di Kecamatan Karawaci

Semarak warga Kota Tangerang dalam memperingati HUT RI ke-73 terlihat sangat meriah. Beragam perlombaan diadakan. Seperti yang diadakan Kecamatan Jatiuwung.

Tapi ada yang unik, selain lomba membuat tumpeng yang diikuti ibu-ibu, ada juga lomba parade yang diikuti tiap kelurahan. Lomba ini jelas membuat warga tampk antusias menontonnya.

Salah satu peserta lomba Arfan Ardiansyah dari Kelurahan Cimone menjelaskan, pihaknya sangat antusias dalam mengikuti parade tersebut. Alasannya, ajang lomba tahunan ini dibutuhkan kreatifitas agar warga yang menonton juga merasa terhibur.

“Kapan lagi ada lomba parade seperti ini kalau bukan momen kemerdekaan. Semoga saja dengan adanya parade ini warga yang melihat bisa senang terhibur,” terangnya.

Di tempat sama, Nur Habibah warga Kelurahan Karawaci mengaku sangatvsenang dengan adanya lomba tersebut. Menurutnya, lomba tersebut sangat unik dan kreatif. Selain menghias diri, para peserta parade juga membawa sejumlah alat musik.

“Sangat seru, pokoknya keren dan kreatif. Beda dengan lomba lainnya, lomba ini bisa dibilang anti mainstream,” tandasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!