Jumat, 17 Agustus 2018 00:00 WIB | Dibaca : 337
Semarak Kemerdekaan, Warga Cipondoh Arak
Semarak Kemerdekaan, Warga Cipondoh Arak
Semarak Kemerdekaan, Warga Cipondoh Arak
Semarak Kemerdekaan, Warga Cipondoh Arak

Banyak cara yang dilakukan masyarakat Kota Tangerang dalam mengisi hari kemerdekaan Indonesia yang ke 73 tahun kali ini. Seperti yang dilakukan oleh warga Kelurahan Cipondoh makmur Kecamatan Cipondoh saat ini.

Ratusan warga antusias dalam mengikuti pawai kemerdekaan kali ini. Dari sepeda yang di hias tank baja, jenis-jenis ikan, petinju sampai yang terunik adalah raket dan kok (bola bulu tangkis) gede jasa.

LSuharto salah satu warga yang pawai menggunakan raket dan kok gede jasa menuturkan dalam membuat hiasan ini mengerjakannya lima hari dan sengaja untuk mengikuti pawai tersebut.

"Saya cari yang unik karena saat ini menyambut gelaran Asian Games jadi saya buat raket dan kok gede jasa," katanya.

Pada pawai ini rute yang dilalui dari perumahan puri permata menuju lapangan Kecamatan Cipondoh. Peserta pawai di sambut oleh Camat Kiki Wibhawa sert para lurah yang sudah selesai melaksanakan upacara bendera.

Camat Cipondoh mengucapkan terima kasih atas antusiasnya pada HUT RI ke 73 saat ini. " Semoga kita semua selalu semangat dalam mengisi kemerdekaan dan selalu bangga untuk membangun Kota Tangerang" ucapnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!