Jumat, 17 Agustus 2018 00:00 WIB
Pemkot  Berikan Penghargaan Perusahaan Dengan Produktifitas terbaik
Pemkot  Berikan Penghargaan Perusahaan Dengan Produktifitas terbaik
Pemkot  Berikan Penghargaan Perusahaan Dengan Produktifitas terbaik

Pemerintah Kota Tangerang memberikan penghargaan produktifitas tingkat kecil dan menengah.Apresiasi salah satu upaya untuk mengembangkan kelompok usaha kecil dan menengah agar memenuhi kinerja unggul menuju kualifikasi usaha kelas dunia.

Penghargaan diberikan langsung oleh Walikota Tangerang Arief R.Wismansyah usai upacara Kemerdekaan HUT Ke 73 Republik Indonesia di lapangan Alun-alun Ahmad Yani, pada Jumat (17/8/2018).

Peraih penilaian produktifitas untuk kategori perusahaan menengah juara pertama PT Industira, Juara kedua PT Bumi Tangerang Coklat Utama, Juara ketiga PT Sumber Prima Anugerah Abadi. Kemudian kategori perusahaan kecil Juara pertama diraih oleh CV Firma sehat, kedua PT Anugerah Citra Boga dan urutan ketiga PT Unison Jaya.

"Enam perusahaan telah memenuhi delapan parameter kinerja dan kriteria meliputi kepemimpinan perusahaan, perencanaan strategis, fokus SDM, fokus pelanggan dan pasar, data informasi dan analisa, manajemen proses hasil usaha dan produktifitas" kata Kepala Dinas Ketenagakerjaan Rakhmansyah.

Ia menjelaskan tim penilai terdiri dari Lembaga produktifitas nasional dan Asosiasi pengusaha di Kota Tangerang itu, salah satunya bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan yang telah berhasil secara nyata keberhasilan dalam menerapkan konsep produktifitas dan kualitas dalam kehidupan usahanya.

"Dengan demikian penerima penghargaan dapat dijadikan teladan dan Benchmarking ataupun best practice bagi perusahaan lainnya," kata dia. (*)




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!