Senin, 6 Agustus 2018 00:00 WIB | Dibaca : 279
Kecamatan Batuceper Gelar Lomba Kampung Anak
Kecamatan Batuceper Gelar Lomba Kampung Anak
Kecamatan Batuceper Gelar Lomba Kampung Anak
Kecamatan Batuceper Gelar Lomba Kampung Anak

Pemerintah Kecamatan Batuceper untuk kesekian kalinya kembali menggelar kegiatan Kampung Anak. Acara yang digelar di lingkungan kantor kecamatan ini diikuti kurang lebih 1.000 pesertanya dari berbagai PAUD, TK, RA se Kecamatan Batuceper.

Camat Batuceper, Nurhidayatullah mengatakan, dalam kegiatan Kampung Anak ini berbagai lomba digelar antara lain, lomba futsal, lomba mewarnai, dan paduan suara. "Kita selenggarakan sejak pagi, jumlah pesertanya pun sangat banyak mencapai kurang lebih 1000 orang," ucap Nurhidayatullah saat ditemui di sela-sela kegiatan, Senin (6/8/2018).

Camat menambahkan, dengan kegiatan Kampung Anak diharapkan, akan muncul sikap sportifitas Anak sejak dini serta menumbuhkan ide-ide cemerlang dalam menumbuhkembangkan serta membimbing anak. "Semoga anak-anak Kita di Batuceper pada khususnya Dan Kota Tangerang pada umumnya akan tumbuh sebagai generasi yang sehat Dan Cerdas, sehingga kelak bangsa ini punya aset yang dapat dibanggakan," ungkapnya.

Berdasarkan pantuan, selain anak-anak, kegiatan ini juga dihadir oleh orangtua yang mengantar buah hatinya yang berlomba. Salah satunya Nina Zulfikah (29) yang mengantar anaknya lomba mewarnai. "Harapannya dibuat lebih besar lagi. Jadi anak-anak bisa lebih terlatih menghadapi tantangan dan tumbuh lebih mandiri, Dan percaya diri," ucapnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!