Jumat, 3 Agustus 2018 00:00 WIB | Dibaca : 391
Cabor Renang Sumbang Perak di O2SN
Cabor Renang Sumbang Perak di O2SN
Cabor Renang Sumbang Perak di O2SN

Muhammad Aqsal Athoriq (11) pelajar kelas VI A SDN Karawaci Baru berhasil meraih medali perak juara kedua cabang olahraga renang gaya bebas & punggung 50 meter pada ajang O2SN provinsi Banten yang di gelar pada 31 Juli sampai 3 Agustus di kota Cilegon dan Serang. Raihan tersebut juga membawa kota Tangerang menduduki posisi puncak peraihan medali dibanding daerah lainnya.

"Saya senang dan bangga, meski meraih medali perak bisa membawa nama baik sekolah," kata Aqsal.

Raihan juara ini bukan tanpa kerja keras, latihan rutin setiap hari dilakukan, Aqsal menuturkan sehari latihan dua kali, pagi mulai pukul 04.15 - 06.15 WIB dan sore 16.00 - 18.00 WIB di kolam renang modernland. Dalam perlombaan Aqsal mengaku selalu berusaha sekeras mungkin demi hasil yang terbaik.

"Raihan ini demi sekolah, orang tua, pelatih dan kota tangerang," imbuh Aqsal.

Orangtua Aqsal menuturkan rasa bangga kepada anaknya, prestasi ini menghilangkan rasa letihnya selama ini. Siti Nurjanah, ibu Aqsal menjelaskan bahwa anaknya dalam menjuarai memiliki catatan waktu 33.09 juara 2 di nomorr 50 m dan gaya punggung dengan catatan waktu 39.53.

"Mudah-mudahan dengan prestasi ini dapat mengantarkan Aqsal menjadi perwira polisi. Dan rasanya seketika lelah dan cape selama ini langsung hilang," ujar Siti Nurjanah.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!