Senin, 2 Juli 2018 00:00 WIB | Dibaca : 4070
Melihat Kekompakan Komunitas CROT
Melihat Kekompakan Komunitas CROT
Melihat Kekompakan Komunitas CROT
<head> </head>

Tangerang -- Beragam komunitas unik dan menarik bermunculan di kota Tangerang, salah satunya ialah komunitas motor Cafe Racer Owner Tangerang (CROT). Komunitas yang telah berdiri sejak empat tahun lalu ini menjadi wadah bagi pecinta motor modifikasi jenis Cafe Racer.

Namun seiring waktu, komunitas ini mewadai jenis motor lainnya, mulai dari jenis motor Chopper, Japstyle, Bobber dan jenis custom Keunikan lainnya pada komunitas ini ialah tidak memiliki ketua.

"Kami komunitas yang gak memiliki ketua, kami benar - benar ingin merangkul saudara sesama pecinta motor custom lainnya, dahulu memang hanya cafe racer saja, tap sekarang sudah banyak member dari motor jenis custom lainnya," kata Adit salah satu anggota CROT.

Adit menambahkan, para anggota komunitas sering bertemu tatap muka yaitu di gapura kawasan kuliner pasar lama, atau tepatnya titik nol Kota Tangerang.

"Kami sering kumpul pada hari Jumat malam, bersama 30 anggota lain, tapi kadang juga ngumpul di Monochrome cimone," tambahnya.

Dalam setiap perawatannya, setiap member Cafe Racer Owner Kota Tangerang juga kadang kumpul di bengkel Busi custom, dan monochrome custom. Seringnya rutinitas perawatan tak menutup kemungkinan setiap anggota pasti juga melakukan service atau pembongkaran sendiri.

Mengendarai motor dengan ukuran yang tak biasa memang kadang menjadi pusat perhatian pengendara lainnya. Ini biasa juga terjadi oleh member di CROT, salah satunya adalah anggota yang sudah 3 tahun aktif disini, yakni Adit.

Adit sendiri merasa mempunyai suntikan energi kepercayaan diri yang tinggi ketika sedang mengendarai motornya dengan corak dominasi berwarna merah dan putih tersebut. " Apalagi kalo berhenti di lampu merah, mata pengendara lain sering pada lihatin," pungkasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!