Senin, 4 Juni 2018 00:00 WIB | Dibaca : 423
PMI Kota Tangerang Terima Donasi Alat Kesehatan
PMI Kota Tangerang Terima Donasi Alat Kesehatan
<div dir="auto">Palang Merah Indonesia (PMI) kota tangerang mendapatkan Donasi berupa Alat kesehatan yang di berikan oleh CV.Gesang Cahaya Gemilang di Markas PMI kota Tangerang, Jum'at(01/06).

<div dir="auto">

<div dir="auto">Ketua PMI kota tangerang Kuswarsa S.sos mengucapkan banyak terimakasih kepada CV.Gesang Cahaya Gemilang yang sudah memberikan beberapa alat kesehatan seperti sarung tangan, masker dan ambu bag.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Semoga alat yang sudah di berikan bisa berguna untuk pelayanan-pelayanan PMI yang selama ini kami lakukan terhadap masyarakat," katanya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Manager CV.Gesang Cahaya Gemilang mengatakan dirinya banyak terimakasih kembali kepada PMI kota Tangerang yang sangat ramah mennyambut kedatangan pihaknya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Semoga apa yang telah kami donasikan berguna terhadap PMI kota tangerang dan saya berharap untuk kedepannya bisa terus mensupport kegiatan-kegiatan yang ada di PMI kota tangerang". Pungkasnya

<div dir="auto">

<div dir="auto">Untuk kedepannya CV.Gesang cahaya gemilang berencana untuk membuat MOU dengan PMI kota Tangerang dalam memberikan Donasi.

<div class="yj6qo">

<div class="adL" dir="auto">



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!