Minggu, 3 Juni 2018 00:00 WIB | Dibaca : 429
PMI Kota Tangerang Gelar Humanity In Ramadan
PMI Kota Tangerang Gelar Humanity In Ramadan
PMI Kota Tangerang Gelar Humanity In Ramadan
<p dir="ltr">Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menggelar acara Hummanity In Ramadhan (HIR) di markas PMI Kota Tangerang dengan tema "Jutaan hati untuk kemanusiaan, Jum'at (1/6).

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Kegiatan rutin ini adalah salah satu program kerja PMI Kota Tangerang, yang diadakan pada saat bulan ramadan. Dalam acara tersebut yang dikomandoi oleh relawan PMI diantaranya KSR, TSR dan FORPIS yang bertujuan untuk ajang silahtuhramni para relawan dan mengajak seluruh PMR yang ada di Kota Tangerang untuk saling berbagi kebaikan di dalam bulan suci ramadan.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Dalam laporannya Pijar selaku ketua pelaksana menyampaikan ada 26 sekolah yang mengikuti kegiatan terserbut. Adapun sumbangan dari peserta berupa sembako dan alat tulis sekolah yang akan disumbangkan ke Yayasan Miftahul Huda Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Saya berharap sumbangan yang diberikan kepada temen-temen PMR bermanfaat bagi Yayasan Miftahul Huda," katanya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Tambah Pijar, bukan hanya sembako dan alat tulis kantor saja yang diberikan, tapi pihaknya pun membagikan takjil untuk buka puasa di lampu merah Tugu Adipura dan Stasiun Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa S.sos menyampaikan kegiatan ini untuk membangun sebuah jiwa dan berempati kepada masyarakat yang ada di lingkungan, yang nanti kedepan akan menjadi sebuah kebiasaan dari pada adik adik semua kalo sudah ditempa dari masih muda akan perhatian pada lingkungan kita sendiri.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Saya berharap temen yang ada di forpis, KSR dan TSR selalu jaga silahtuhrami diantara para relawan yang ada di PMI Kota Tangerang," ungkapnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Kuswarsa mengajak para relawan PMR untuk melakukan Donor darah jika sudah berusia 17 tahun, supaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!