Minggu, 20 Mei 2018 00:00 WIB | Dibaca : 399
Puasa Tetap Sehat Dengan Berolahraga
Puasa Tetap Sehat Dengan Berolahraga
Puasa Tetap Sehat Dengan Berolahraga
<div dir="auto">Meski bulan puasa tiba, namun sejumlah warga masih bersemangat untuk melakikan aktivitas olahraga, seperti yang terlihat di lapangan Ahmad Yani, kota Tangerang, Sabtu (19/5) sore. Mereka yakin dengan olahraga di sore hari, meski sedang berpuasa tubuh akan tetap prima.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Meski puasa tapi bukan halangan buat saya untuk tetap berolahraga, sudah dua tahun ini saya rutin olahraga walau saat puasa, tapi olahraganya di sore hari," terang Yunita warga Sukasari.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Senada, Ardi warga Karawaci juga mengaku menyempatkan diri untuk berolahraga di sore hari meski dirinya sedang berpuasa, karena ia percaya meski berpuasa dengan berolahraga tubuh akan semakin sehat.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Badan malah jadi fit mas, meski sedang berpuasa. Saya pasti sempatin untuk olahraga meski sebentar karena biasanya kalau lagi puasa kan bawaanya males-malesan terus," ucapnya dijumpai dilokasi.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Pantauan penulis dilokasi, banyak warga yang datang ke lapangan sejak pukul 16.00 WIB dan semakin ramai jelang berbuka puasa mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

<div class="yj6qo">



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!