Rabu, 2 Mei 2018 00:00 WIB
Kang Nong Kota Tangerang Pelajari Kecanggihan Tangerang Live Room
Kang Nong Kota Tangerang Pelajari Kecanggihan Tangerang Live Room
Kang Nong Kota Tangerang Pelajari Kecanggihan Tangerang Live Room

Sebanyak 26 Finalis Kang Nong Kota Tangerang melakukan City Tour ke berbagai destinasi wisata di Kota Tangerang, salah satunya ke Tangerang LIVE Room (TLR) yang menjadi Ruang Pusat Kendali Kota Tangerang, Senin (30/4/2018).

Dalam kunjungan itu mereka diberi penjelasan terkait fungsi dari ruang TLR yang dioperasikan sejak tahun 2016 ini. Selain itu juga mereka mendapat pengetahuan tentang aplikasi Tangerang Live dan fitur-fitunya, serta tentang layanan nomor panggilan tunggal darurat 112. Lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

“Kita jelaskan bahwa TLR ini dirancang sebagai pusat kendali, monitoring, media informasi dan evaluasi serta pelaporan dan layanan bagi masyarakat, sehingga persoalan yang ada dapat segera ditindaklanjuti,” jelas Kepala UPT Pengelola Ruang Kendali Kota Tangerang Titon.

Sementara Kabid Pariwisata Disbudpar Kota Tangerang Rizal Ridolloh mengatakan, kunjungan ke TLR ini, merupakan bagian dari City Tour yang harus diikuti para finalis Kang Nong.

“Selain ke TLR, juga ke Masjid Raya Al Azhom, Pabrik Kecap SH dan TPA Rawa Kucing. Minimal mereka tahu fungsi dari TLR itu sendiri. Mereka juga bisa tahu tempat bersejarah dan peduli lingkungan di Kota Tangerang,” ungkapnya.

Dengan diperkenalkannya Tangerang LIVE Room dan City Galeri ini, diharapkan 26 finalis dari 13 pasang Kang Nong dapat ikut serta mempromosikan Kota Tangerang dalam bidang teknologinya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!