Sabtu, 31 Maret 2018 00:00 WIB | Dibaca : 456
Pelayanan Hari Sabtu Mudahkan Warga
Pelayanan Hari Sabtu Mudahkan Warga
Pelayanan Hari Sabtu Mudahkan Warga

Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya memberikan kemudahan dalam administrasi pelayanan. Hal itu ditunjukan dengan penambahan waktu di hari libur ini untuk melakukan percepatan dan kepastian dalam pelayanan paripurna.Salah Satunya di Kelurahan Sudimara Timur adapun layanan yang diberikan diantaranya surat keterangan (suket), pembuatan kartu keluarga (KK), surat pindah datang, pengambilan e-ktp.

"ini sangat memudahkan sekali karena saya biasanya harus cuti kerja untuk mengurus surat-surat ke kelurahan. Sekarang di hari libur bisa dilakukan dan pelayanannya pun cepat langsung jadi," kata Suci Indah Fitriyani salah seorang warga usai mengurus surat pindah.

Sementara Itu, Sekretaris Kelurahan Sudimara Timur Agus Lesmana mengatakan, dengan membuka pelayanan pada hari sabtu, diharapkan dapat membantu warga yang mengurus administrasi di luar jam kerja."hal ini harus ditingkatkan terus agar seluruh warga merasa puas dengan kinerja pemerintah. selain itu kita menjemput bola untuk mendistribusikan e-ktp melalui pelayanan motor keliling program simas," pungkasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!