Sabtu, 17 Maret 2018 00:00 WIB | Dibaca : 889
Gurihnya Bandeng Presto Suseno Asli Tangerang
Gurihnya Bandeng Presto Suseno Asli Tangerang
<div dir="auto">Bagi penikmat bandeng presto tak perlu jauh-jauh ke Semarang untuk mendapatkannya. Sebab di Kota Tangerang terdapat Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan Pemkot Tangerang yang memproduksinya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Selama ini bandeng presto identik dengan oleh-oleh khas Semarang. Namun Bandeng Suseno asal Kota Tangerang tak kalah lezat dan gurih.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Bandeng presto adalah ikan bandeng yang diolah sedemikian rupa dengan menggunakan alat presto khusus, sehingga ikan bandeng tersebut tulang-tulangnya menjadi lunak dan enak dimakan.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Tak ada bumbu spesial dan berbeda dengan bandeng presto lainnya, Namun ia mengklaim proses pengolahan lebih bersih dan higienis menjadi pembeda rasa produknya itu.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Usaha yang telah digeluti oleh Kunarni sejak tahun 2006 ini semakin digemari warga Tangerang. Pasalnya dalam sehari ia dapat menghabiskan 60 ekor untuk standar dan 100 ekor pesanan restoran.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Belum termasuk pesanan khusus Setiap hari kami produksi dan selalu habis, hal ini juga membedakan kita dengan yang lainnya yakni menjaga kualitas produk," kata dia.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Kunarni saat ini masih menerapkan metode pemasaran secara konvensional yakni ke rumah-rumah dan restoran. Ia pun berencana melakukan pemasaran online untuk mempopulerkan produknya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Saat ini pemasaran masih dominasi sekitar Tangerang, Kita juga sudah mulai dengan layanan antar melalui ojek online,"pungkasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!