Kamis, 15 Maret 2018 00:00 WIB | Dibaca : 578
Kampung Kita Gebang Raya Hadirkan Kemandirian
Kampung Kita Gebang Raya Hadirkan Kemandirian
Kampung Kita Gebang Raya Hadirkan Kemandirian
Kampung Kita Gebang Raya Hadirkan Kemandirian

Pemerintah Kota Tangerang setiap tahunnya menggelar kegiatan di setiap wilayah dalam rangkaian hut kota ke-25. Salah satunya program kampung kita Kelurahan Gebang Raya di villa tangerang indah dengan membuat berbagai macam acara seperti perlombaan, branding wilayah, pembuatan gapura, dan tumpeng. Setelah itu, diadakan giat kerja bakti massal dengan menanam pohon, membersihkan saluran air, memangkas pohon-pohon yang menghalangi jalan.

Lurah gebang Raya Maulana A. Damanik, berharap pelaksanaan kampung kita tidak hanya seremonial saja, tapi harus tetap berjalan dengan keinginan yang kuat untuk merubah pola pikir warga, serta menjaga dan merawat kampungnya masing-masing. "kita terapkan agar lingkungan villa tangerang indah selalu indah dan menanamkan kemandirian warga dalam menciptakan kota yang layak huni," ucapnya.

Ketua RW 10 Sutar Yadi Wijaya, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini bisa menjadi motivasi untuk terus mendukung program pemerintah Kota Tangerang. "program kampung kita sangat bagus dan dapat menciptakan prilaku hidup bersih serta sehat," pungkasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!