Selasa, 27 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 338
Ratusan UKM Ikuti Tangerang Expo 2018
Ratusan UKM Ikuti Tangerang Expo 2018
<div dir="auto">Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang kembali menggelar Tangerang Expo 2018 pada 27 Februari sampai dengan 3 Maret 2018 di lapangan Cibodas, Kecamatan Cibodas.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Dalam pelaksanaannya Tangerang Expo menyediakan 120 stand khusus UKM Kota Tangerang. Berbagai produk unggulan khas Kota Tangerang dipamerkan kepada masyarakat.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Sayuti mengatakan, pelaksanaan Tangerang Expo 2018 ini diikuti oleh ratusan UKM dari 104 Kelurahan, turut serta dimeriahkan oleh stand Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMD, BUMN, dan swasta.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Kegiatan dibuka pada Selasa (27/2),"sebagai sarana memperkenalkan dan mengembangkan potensi yang ada di Kota Tangerang salah satunya adalah UKM," ujarnya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Menurutnya, selain pameran UKM, dalam Tangerang Expo 2018 turut dilaksanakan berbagai kegiatan seperti lomba nyanyi solo, lomba tari kreasi, lomba mewarnai, demo hijab, qasidah,lomba bercerita, beat box dan lain sebagainya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Banyak kegiatan perlombaan untuk menghibur para pengunjung yang datang ke Tangerang Expo 2018," ujar dia



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!