Selasa, 20 Februari 2018 00:00 WIB
Disbudpar Tingkatkan Jumlah Target Wisatawan
Disbudpar Tingkatkan Jumlah Target Wisatawan
Disbudpar Tingkatkan Jumlah Target Wisatawan
Disbudpar Tingkatkan Jumlah Target Wisatawan

Pemerintah kota Tangerang membuktikan bahwa menjadi layak sebagai kota layak dikunjungi, berdasarkan catatan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang mencatat di 2017 kunjungan wisatawan domestic maupun mancanegara meningkat secara signifikan dengan jumlah 1.088.747 jiwa.

Kabid Pariwistaa Dibudapar Kota Tangerang menjelaskan para wisatawan tersebut dating dan singgah ke kota Tangerang hanya untuk berlibur serta menikmati objek wisatawa.

“Tahun lalu target kami ada 350.000 wisatawan. Tapi target ini terlampaui tiga kali lipat. Wisatawan berkunjung biasanya pada bulan Desember karena liburan Natal dan Tahun Baru,” terangnya.

Ia melanjutkan, di tahun 2018 Disbudpar kota Tangerang menargetkan wisatawan sebanyak 360.000 yang akan dating ke kota Tangerang, dan jumlah ini optimis akan melebihi target.

Berbicara soal sosialisasi dan promosi agar menarik perhatian, ia menerangkan bahwa melalui media social sejumlah objek wisata kota Tangerang mampu menarik perhatian masyarakat luas.

“Intinya media social sangat luas biasa dan terbukti ada orang asing dari luar negeri dating ke Kampung Bekelir ketika saya Tanya mereka mengetahuinya melalui media social. Bagi saya medsos adalah magnet dan ampuh menarik perhatian para wisatawan,” pungkasnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!