Rabu, 7 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 407
Dispora Gelar "Bujug Dah"
Dispora Gelar "Bujug Dah"
<div dir="auto">Dalam rangka menyambut hari jadi Kota Tangerang yang Ke-25 Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang menyelenggarakan kegiatan "BUJUG DAH !" (Belajar Usaha Jualan Generasi Muda Kota Tangerang).

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Kegiatan ini tentunya dalam rangka memaksimalkan kemapuan usaha para pemuda yang ada di Kota Tangerang," ujar Dedi Suhada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Rabu (7/2).

<div dir="auto">

<div dir="auto">Dengan total pemuda yang mencapai 27,45 persen dari jumlah penduduk di Kota Tangerang, Dedi yakin kegiatan ini akan meningkatkan kemampuan usaha bagi pemuda di Kota Tangerang.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Diera digital saat ini pastinya sudah banyak orang yang memiliki media sosial dan hal itu dapat kita maksimalkan dengan berjualan dengan modal yang rendah," ucap Dedi.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Nantinya lanjut Dedi, kegiatan ini akan dilaksanakan di seluruh Kota Tangerang sesuai dengan Undang-Undang No 40 tahun 2009.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Kegiatan ini akan dilaksanakan di 13 Kecamatan dengan total peserta kurang lebih mencapai 3200 peserta," paparnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!