Sabtu, 3 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 787
Dishub Kota Tangerang Ajak Masyarakat Tertib Berlalu lintas di Jembatan Berendeng
Dishub Kota Tangerang Ajak Masyarakat Tertib Berlalu lintas di Jembatan Berendeng
<div dir="auto">Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, akan menggelar deklarasi tertib berlalu lintas pada Minggu (4/2) nanti. Deklarasi dengan tema "Kota Tangerang Ayo Tertib Berlalu Lintas" akan terselenggara di Jalan Benteng Jaya Jembatan Berendeng.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Deklarasi ini untuk mengajak masyarakat agar tertib berlalu lintas, sehingga bisa aman dan nyaman. Ya berkendara baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain," jelas Saeful Rohman selaku Kadishub Kota Tangerang, Jumat (2/2).

<div dir="auto">

<div dir="auto">Dirinya mengaku memilih jembatan tersebut karena akan berbarengan dengan kegiatan fun bike. Acara ini juga akan dihadiri berbagai komunitas di Kota bermotor Akhlakul Karimah tersebut.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Selain itu deklarasi ini juga untuk menekan kecelakaan dijalanan. Dalam itu akan dilakukan penandatanganan diatas spanduk yang diawali oleh Pak Walikota Tangerang," ujarnya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Acara itu akan dimulai pukul 06.00 WIB, dengan agenda sosialisasi sosialisasi tertib lalu lintas dan deklarasi tertib lalu lintas. Di akun sosial media Instagram @dishub_kotatangerang dalam captionnya mengajak masyarakat untuk turut hadir dalam kegiatan itu.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Hai sobat Perhubungan Kota Tangerang, weekend ini ada yg punya rencana car free day bareng temen, sahabat, keluarga.. Hari Minggu tgl 4 Februari 2018 ada acara deklarasi Ayo Tertib Berlalu lintas nih guys di jembatan Berendeng yg keren, dateng yah ajak teman, sahabat, keluarga ya," kutipnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!