Jumat, 2 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 367
Satpol PP Berikan Pembinaan Kepada Pelajar Bolos Saat Jam Sekolah
Satpol PP Berikan Pembinaan Kepada Pelajar Bolos Saat Jam Sekolah
<div dir="auto">Sebanyak 41 pelajar terjaring operasi Satpol PP Kota Tangerang saat asyik bermain game online saat jam sekolah, Rabu (31/1/2018). Selanjutnya mereka dibawa ke kantor untuk diberikan pembinaan.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Kepala Bidang Binmas Satpol PP Kota Tangerang Dida Rustiana mengatakan, operasi gabungan Satpol PP Kota Tangerang memang menargetkan operasi para pelajar yang bolos. Salah satunya yakni dengan menyisir warnet yang buka di jam belajar sekolah berlangsung.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Kami menyisir wilayah Kecamatan Cipondoh dan didapati 41 Pelajar sedang bermain game online. Para pelajar itu masih menggunakan seragam sekolah," jelasnya, Kamis (1/2/2018).

<div dir="auto">

<div dir="auto">Diterangkan Dida, bahwa 41 pelajar tersebut berasal dari 17 sekolah. Mereka dibawa ke kantor untuk diberikan penyuluhan oleh bidang pembinaan masyarakat.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Selain diberikan penyuluhan, para pelajar juga membuat surat pernyataan dan berjanji agar tidak mengulangi hal yang sama," ucap Dida.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Dida berharap, kepada pengelola usaha warung internet untuk tidak menerima pelajar yang ingin bermain saat jam sekolah. Dan kepada orangtua agar menasehati anaknya untuk tidak bermain game online saat jam belajar sekolah.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!