Senin, 8 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 628
Bugar dan Sehat di Lapangan Ahmad Yani
Bugar dan Sehat di Lapangan Ahmad Yani
<div dir="auto">Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, demikian kata pepatah populer. Ratusan warga kota Tangerang setiap akhir pekan, baik pagi atau sore memadati lapangan Ahmad Yani untuk berolahraga, seperti yang terlihat pada Minggu (7/1) sore.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Banyak warga yang berolahraga dengan berlari, bermain bulu tangkis, skateboard, latihan panjat tebing dan lainnya. Keramaian warga, dari pantauan penulis terlihat pada hari Sabtu dan Minggu, tak hanya warga yang ingin berolahraga, banyak juga yang hanya sekedar berwisata di alun-alun kebanggan kota Tangerang ini.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Salah seorang warga Cimone, Inggrid, mengaku kerap berolahraga di lapangan Ahmad Yani bersama teman-temannya kala Minggu pagi. "Disini enaknya ramai, jadi olahraga juga jadi semangat," ucapnya kepada penulis.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Salah seorang warga lainnya, Siswanto, mengatakan kalau warga semakin banyak yang berolahraga di lapangan Ahmad Yani. "Sepertinya semakin lama maiin bertambah banyak warga yang berolahraha disini, lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau membuat warga selalu datang terutama di Sabtu dan Minggu," katanya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Semakin banyak warga yang datang untuk berolahraga disini, Siswanto melanjutkan, pihak pemerintah diharapkan juga andil untuk menghimbau warga agar tidak membuang sampah sembarangan serta pedagang kecil jangan masuk ke lapangan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!