Kamis, 4 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 965
Ada Yang Beda di Taman Potret
Ada Yang Beda di Taman Potret
Ada Yang Beda di Taman Potret
Ada Yang Beda di Taman Potret
<div dir="auto">Di taman potret ada pemandangan yang berbeda, hal itu karena hadirnya sangkar burung didalam area taman. Sangkar burung berukuran besar tersebut menyedot perhatian warga yang berkunjung, terutama anak-anak.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Sejumlah jenis burung berada didalam sangkar tersebut. Bunyi cuitan burung yang saling bersautan seakan memanggil pengunjung Taman Potret yang melintas didekat sangkar.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Salah seorang warga yang berkunjung ke Taman, Aini (38) yang datang bersama anak nya mengatakan, adanya tambahan sangkar burung ini menambah suasana alami Taman Potret. "Suasananya jadi tambah asri mas, disini rindang banyak pohon dan ditambah suara burung yang bersautan," ucapnya saat ditemui dilokasi, Kamis (4/1).

<div dir="auto">

<div dir="auto">Aini menambahkan, adanya penambahan sangkar burung juga menjadi sarana edukasi bagi anak-anak yang datang ke taman potret. "Anak saya jadi tahu dan mengenal jenis burung ini. Gak jauh dari sini kan juga ada Taman kelinci, ini menjadi wisata edukasi juga," terangnya seraya tersenyum.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Pantauan penulis dilokasi, banyak warga yang melihat dengan dekat sangkar burung ini, kebanyakan mereka yang datang dengan membawa anaknya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Sebagai informasi, penambahan fasilitas taman ini menjadi bukti nyata pemerintah kota Tangerang dalam mewujudkan kota layak dikunjungi sehingga selaras dengan slogan Tangerang LIVE.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!