Kamis, 21 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 611
Liburan, Ratusan Anak Neglasari Ikut Sunatan Massal
Liburan, Ratusan Anak Neglasari Ikut Sunatan Massal
Liburan, Ratusan Anak Neglasari Ikut Sunatan Massal
<div dir="auto">Ratusan anak dari Neglasari, kota Tangerang ikuti acara khitanan massal yang diadakan oleh Garuda Indonesia group di area Garuda Maintenance Facility (GMF), Tangerang, Kamis (21/12).

<div dir="auto">

<div dir="auto">Sebelum acara sunatan dimulai, anak-anak dibawa keliling hangar oleh panitia untuk melihat pesawat, kemudian mendengarkan cerita, agar mereka tidak takut saat akan di sunat.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Ketua pelaksana yang juga Ketua Yayasan At-Taqwa Garuda Muhammad Iksan menjelaskan pihaknya menyediakan 25 dokter untuk melayani para peserta khitan massal, selain itu juga ditambah dari tim Garuda Indonesia sendiri.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Kegiatan ini merupakan yang ketujuh yang bekerjasama dengan corporate group, dan menjadi wujud nyata kontribusi kepada warga sekitarnya," tuturnya kepada penulis.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Direktur Kargo Garuda Indonesia Sigit Muhartono dalam sambutan saat membuka acara menuturkan bahwa pelaksanaan khitanan massal ini sejalan dengan sinergi Garuda Indonesia Group yang saat ini terus dikembangkan perusahaan, dan telah menjadi komitmen perusahaan memiliki kepedulian pada beberapa hal yang dapat menyejahterakan masyarakat di wilayah sekitar beroperasinya perusahaan &ndash;seperti salah satunya di bidang kesehatan.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Khitanan Massal tahun 2017 ini merupakan acara khitanan yang kami selenggarakan untuk ke-7 kalinya, sejak tahun 2012. Tahun 2017 ini, jumlah peserta melebihi dari target peserta yang ditentukan oleh panitia, yaitu sebanyak 265 anak,' jelasnya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Salah seorang anak bernama Evan (8) dengan nomor antrian 232 mengaku senang dan tidak takut mengikuti sunatan massal ini. "Nggak takut, soalnya kan nanti di kasih hadiah," ucap pelajar kelas 3 di Neglasari ini.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Peserta khitan massal lainnya, Fatwa (8) asal Selapajang juga senang bisa ikut khitan massal yang digelar Garuda ini. "Seneng bisa disunat gratis, apalagi nanti di kasih uang," katanya seraya tertawa.

<div class="yj6qo">

<div class="adL" dir="auto">



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!