Minggu, 10 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 298
Pembuat Terompet Tangerang Banjir Pesanan
Pembuat Terompet Tangerang Banjir Pesanan
Pembuat Terompet Tangerang Banjir Pesanan
<div id=":la" class="ii gt adP adO"><div id=":l9" class="a3s aXjCH m1603b366ca213f2c"><div class="gmail_quote"><div dir="auto">

Menjelang perayaan pergantian tahun, pembuat terompet di Tangerang tuai rejeki melimpah. Seperti pembuat terompet di kawasan Karawaci yang mulai banjir pesanan sejak akhir November kemarin, Sabtu (9/12).

Meski tidak seluruhnya terompet pesanan, namun dalam sehari Anto, bisa membuat hingga 50-100 terompet yang sengaja disiapkan untuk dijual menjelang perayaan pergantian tahun baru2017-2018.

"Seperti tahun biasanya ada aja yang datang untuk membeli terompet dan untuk dijual lagi, ada juga yang sudah pesanan. Mereka bisa dari Tangerang dan sekitaran Jakarta," terangnya.

Beragam jenis terompet yang ia buat bersama istri dan saudaranya, mulai dari terompet biasa, terompet berbentuk naga dan terompet berbentuk khusus.

"Model kami buat sedemikian menarik agar dapat menarik pembeli, harga jual pun tidak mahal, kami menjualnya mulai dari 10 ribu sampai 15 ribu rupiah," imbuhnya.

Dirinya berharap tahun ini terompetnya bisa laris manis terjual. "Biasanya semibggu sebelum pergantian tahun banyak penjual yanh mulai berdagang terompet hingga nanti malam pergantian tahun. Semoga bisa habis semuanya," harapnya.

<div class="yj6qo" style="text-align: justify;">

<div id=":mv" class="hq gt" style="text-align: justify;">



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!