Senin, 4 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 256
Ratusan Pegawai BPBD Kota Tangerang Jalani Tes Urine
Ratusan Pegawai BPBD Kota Tangerang Jalani Tes Urine

Sebanyak 300 pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang menjalani tes urine di Kantor BPBD Kota Tangerang Jalan KS Tubun, Kota Tangerang.

<div dir="auto">Sedianya, tes tersebut digelar oleh Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kota Tangerang dan Satresnarkoba Polres Metro Tangerang pada Kamis, 30 November lalu.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Harusnya ada 400 pegawai yang dites, tapi tadi yang hadir sekitar 300 orang karena yang 100 orang itu petugas lapangan yang sedang bertugas. Tapi mereka tetep akan kita tes pada tahap kedua karena belum mencapai target sebanyak 400 ASN BPBD," ujar Kasi Ketahanan Bangsa dan Masyarakat pada Kesbangpol Kota Tangerang, Achmad Dimiyati.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Pihaknya pun menerjunkan sebanyak 35 petugas gabungan dari BNN Kota Tangerang dan Satresnarkoba Polres Metro Tangerang guna melakukan tes urine.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Kegiatan ini memang menjadi program rutin yang digelar guna menekan angka pengguna narkotika di lingkungan Aparatur Sipil Negara. Jadi, sebagai bentuk antisipasi penyebaran narkotika di Kota Tangerang," tandasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!