Sabtu, 2 Desember 2017 00:00 WIB
Jembatan Dadang Suprapto Hampir Selesai
Jembatan Dadang Suprapto Hampir Selesai
Jembatan Dadang Suprapto Hampir Selesai

Pembangunan jembatan di Jalan Dadang Suprapto, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci mendekati akhir. Jembatan senilai 33 miliar rupiah itu ditargetkan mulai beroperasi akhir Desember 2017.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan keberadaan jembatan ini diperuntukan mengurangi arus kemacetan, terlebih volume kendaraan di kota Tangerang yang terus meningkat setiap tahunnya.

“Jembatan ini bisa dinikmati masyarakat dibulan Desember mendatang dan untuk mengurangi kemacetan yang ada,” ujarnya. Arief pun menjelaskan untuk saat ini progres pengerjaan jembatan sudah sampai 85 persen. ”Untuk saat ini tinggal proses finishing saja dan akan terus kita kebut,” paparnya.

Nantinya jembatan ini dapat dilintasi oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Namun untuk kendaraan truk bermuatan besar ada dua jalur yang terbagi dalam jembatan. “Jembatan ini sebagai penghubung dari Gerendeng ke jalan Daan Mogot yang biasanya melalui Jembatan KS Tubun yang terus padat kendaraan. Sehingga nantinya dari Jalan Daan Mogot, Jalan Merdeka dan Jalan Suprapk pengendara dapat melintas jembatan ini,” paparnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!