Sabtu, 4 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 368
Ribuan warga Ikuti Gerak Jalan Sehat sambut Pilkada 2018
Ribuan warga Ikuti Gerak Jalan Sehat sambut Pilkada 2018

Wakil Walikota H Sachrudin melepas ribuan peserta gerak jalan sehat yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang di lokasi Car Free Day Jl M Yamin kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang, Minggu (29/10).

Dalam sambutannya sebelum melepas peserta gerak jalan tersebut, Wakil walikota H Sachrudin menyampaikan apresiasinya terhadap semangat masyarakat Kota Tangerang yang begittu besar untuk menyukseskan pemilhan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang diagendakan akan berlangsung pada bulan Juni 2018 mendatang.

“ Kegiatan KPU Kota Tangerang ini sejalan dengan upaya Pemkot Tangerang untuk mensosialisasikan Pilkada ini,” ujarnya.

Sementara itu Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah program serentak dari KPU pusat kepada seluruh daerah-daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak tahun depan.

Sehingga dalam kegiatan itu pihaknya juga mengundang berbagai elemen masyarakat di Kota Tangerang termasuk unsur Muspida serta anggota dan pengurus-pengurus parta politik tingkat Kota Tangerang.

Selain mengadakan gerak jalan sehat yang sebagian besar pesertanya didominasi kawula muda itu, penyelenggara juga menampilkan hiburan musik dengan penampilan para pemenang lomba jingle Pilkada Kota Tangerang. Ratusan hadiah doorprice yang diberikan saat itu juga menambah semarak acara.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!