Senin, 30 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 275
93 Kendaraan Bantu Urai Kemacetan
93 Kendaraan Bantu Urai Kemacetan

Dalam rangka menunjang kerja petugas dilapangan, Dinas Perhubungan Kota Tangerang melengkapi petugas dengan 93 kendaraan pendukung diantaranya mobil dan motor patroli. Bahkan, saat ini sudah ada juga mobil derek yang berfungsi untuk memberikan tindakan kepada pengendara yang parkir sembarangan karena menganggu kelancaran lalu lintas.

Kadishub Kota Tangerang Saeful Rohman mengatakan, seluruh kendaraan tersebut telah dipasangi GPS tracker hingga terpantau melalui ATCS dan Tangerang LIVE Room. Tujuannya adalah untuk memantau keberadaan kendaraan tersebut dan kerja petugas di lapangan.

Mobil patroli yang dimiliki pun terdiri dari berbagai fungsi mulai dari untuk mengatur lalu lintas, ketertiban pedagang kaki lima maupun parkir sembarangan hingga penindakan berupa mobil derek.

"Jadi, tak hanya petugas saja yang mengurai kemacetan di beberapa titik tetapi juga ada kendaraan yang patroli dalam mengantisipasi titik macet baru terutama saat jam sibuk. Sebab, kepadatan lalu lintas sudah sangat begitu padat," ujarnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!