Walikota Tangerang Harap Pemuda Melek Politik

Minggu, 09 Desember 2018

‌Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah turut hadir pada acara diskusi yang diselenggarakan oleh About TNG.

 

Mengangkat tema 'Millenials Gak Boleh Apatis Politik', H. Arief berpesan agar masyarakat Kota Tangerang khususnya kaum millenial bisa semakin melek politik.

 

Hal tersebut guna mewujudkan kesejahteraan serta membantu pembangunan di Kota Tangerang bahkan Indonesia.

 

Selain itu, H. Arief juga berharap masyarakat mampu menghindari ujaran kebencian agar tidak terjadi perpecahan dan permusuhan dikemudian hari hanya gara-gara politik.

 

"Walaupun kita berpolitik, tetapi kita tidak boleh pecah, dan tetap harus bersaudara," pesannya.

 

Founder About TNG Erwin Setiawan mengungkapkan, diskusi ini merupakan salah satu program yang memang rutin dilakukan. Sebagai bentuk kepedulian terhadap pemuda Tangerang untuk tidak apatis terhadap politik.

 

"Karena pemuda juga kan penerus bangsa, pemuda harus tahu mana calon pemimpimpin yang baik. Maka ini salah satu cara kami menjembatani pemuda sebagai kaum millenial untuk melek terhadap politik," ungkap Erwin.

 

Nola Febrianti, salah satu peserta diskusi yang juga seorang mahasiswi merasa bertambah pengetahuannya untuk mempersiapkan pilihan Calon Legislatif tahun depan.

 

"Saya mendapat pengetahuan baru, bahwa KPU telah menyediakan aplikasi yang bisa diunduh di Playstore untuk mengetahui calon-calon legislatif yang nantinya akan dipilih. Saya juga berharap agar teman-teman khusunya kaum millenial untuk perduli pada pemilihan caleg tahun depan, biar tidak salah pilih," katanya.

 

Pada diskusi tersebut juga turut hadir beberapa narasumber yang mumpuni dalam bidangnya. Diantaranya Kepala Bidang Pemuda Dispora Kota Tangerang Achmad Suhaely, Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane, Ketua Bawaslu Kota Tangerang Agus Muslim, dan Founder About TNG Erwin Setiawan.

 

Top

Android

Web
Tutup