Walikota : Bangun Kota Tangerang Menjadi Bagian dari Jihad

Rabu, 05 Desember 2018

‌Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menutup serta memberikan sambutan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten di Grand Hotel Horison - serpong Kota Tangerang, Rabu (5/12).

 

Kegiatan ini dalam rangka merealisasikan program kerja tahun anggaran 2018 dengan tema Memperteguh Ukuwah Islamiyah dan Persatuan Bangsa.

 

Dalam sambutannya, Arief berterima kasih kepada para peserta dan pengurus MUI yang telah menyelesaikan tugas mulia membuat rumusan program kerja dengan beberapa catatan dalam rangka menjadikan Islam tetap menjadikan Rahmatan Lilallamin di bumi banten.

 

"Terima kasih kepada bapak ibu yang hari ini telah berkenan menyelesaikan tugasnya dengan mengevaluasi program yang telah berjalan dan membuat rumusan program kerja untuk tahun berikutnya," ucapnya.

 

"Kami Pemkot Tangerang siap mendukung hasil rumusan itu dan mudah - mudahan kita bisa terus bersinergi dalam rangka menjadikan banten yang Rahmatan Lilallamin," imbuhnya.

 

"Dan juga saya berterima kasih, kami Kota Tangerang dapat ikut berkiprah mensyiarkan nilai - nilai keislaman yang penuh dengan rahmat," sambungnya.

 

Selain itu, Arief juga menyampaikan di Kota Tangerang sudah mulai ada Laboratorium Halal dan semoga kedepan Kota Tangerang bisa jadi Kota yang barokah.

 

"Mudah - mudahan 5 tahun kedepan Kota Tangerang menjadi Kota yang halal,barokah yang maslahat manfaat untuk kemakmuran umat dan masyarakatnya," ujarnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Arief juga berharap agar MUI Kota Tangerang dan MUI Provinsi banten untuk tetap memberikan semangat dan bangga membangun Kota Tangerang.

 

"Terima kasih sudah membimbing kami Menjadi bagian dari jihad memperjuangkan Kota Tangerang senantiasa menjadi Kota yang di Rahmati Allah SWT," harapnya.

 

Diakhir sambutannya, Arief mengajak seluruh peserta yang mengikuti acara RAKERDA MUI Provinsi Banten untuk mengunjungi tempat - tempat wisata Kota Tangerang.

 

"Saya mengundang bapak ibu, sudah saya siapkan transportasi untuk keliling- keliling Kota Tangerang," tutupnya.

 

Sebagai informasi, kegiatan ini di ikuti oleh 150 Alim Ulama se-Banten dari 8 Kabupaten/Kota dan kegiatan ini di inisiasi oleh MUI Provinsi Banten.

 

Top

Android

Web
Tutup