Wali Kota Minta Guru Siap Hadapi Tantangan Perubahan Jaman

Senin, 10 Juni 2019

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama dengan Wakil Wali Kota H. Sachrudin dan Sekda H. Dadi Budaeri menghadiri acara Halal Bihalal PGRI Kota Tangerang di Masjid Raya Al Azhom, Senin (10/6).

 

Dalam sambutannya, Wali Kota meminta dengan dilakukannya kegiatan halal bihalal antara setiap anggota PGRI Kota Tangerang dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah maupun wathaniyah dari seluruh guru yang ada di Kota Tangerang.

 

"Ini kan kegiatan rutin yang setiap tahunnya pasti dilakukan, jadi harus ada nilai - nilai positif yang diambil dari setiap pelaksanaannya," ujar Wali Kota dalam acara yang dihadiri para guru yang ada di Kota Tangerang tersebut.

 

"Apalagi kan kita terkumpul bukan hanya dari latar belakang yang sama, tapi banyak perbedaan," imbuhnya.

 

Arief menambahkan di era perkembangan tekhnologi yang begitu pesat, para guru dituntut untuk dapat menjadi panutan serta simbol dari kecerdasan dari sebuah kota.

 

"Guru harus bisa bersaing dan mengikuti berbagai perubahan yang terjadi di era revolusi industri 4.0 sekarang ini," terangnya.

 

Selain itu, lanjut Wali Kota, guru juga dihadapkan pada tantangan bagaimana meningkatkan kualitas SDM putra putri Kota Tangerang yang siap bersaing dan mengahadapi tantangan perubahan jaman.

 

"Halal bihalal ini membawa semangat untuk menyebarkan ilmu di era perubahan yang semakin cepat," tukasnya.

 

Top

Android

Web
Tutup