Wakil Harapkan Kaum Intelektual Berperan Aktif Dalam Membangun Kota

Wakil Harapkan Kaum Intelektual Berperan Aktif Dalam Membangun Kota

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menghadiri acara Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang Ahmad Amarullah pada masa jabatan 2017/2021 yang digelar di Aula Universitas Muhammadiyah Tangerang, Rabu (17/07).

Dalam sambutannya, Wakil berpesan agar rektor dapat merangkul dan membina alumni Universitas Muhammadiyah Tangerang sebagai kaum intelektual yang dapat berperan aktif dalam membangun Kota Tangerang

"Saya berharap agar alumni - alumni Universitas Muhammadiyah ini bisa betul - betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,"

"Masyarakat menunggu para kaum intelektual untuk melakukan pengabdiannya menuju masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul kharimah dan berdaya saing," ungkapnya.

"Jumlah UKM di Kota saat ini mencapai 11.079 dari berbagai jenis usaha mulai kuliner sampai kerajinan," jelasnya.

Melalui pelantikan ini, Sachrudin juga menyampaikan ucapan selamat kepada bapak Amarullah yang telah dilantik sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang masa jabatan 2017/2021.

"Selamat bertugas, saya yakin dengan kehadiran bapak Amarullah sebagai rektor mudah - mudahan dapat membuat kampus ini menjadi lebih baik," sambungnya.