Waka Polsek Cipondoh Hadiri Sosialisasi Pilkada Kepada Tomas dan Toga

Rabu, 14 Maret 2018

Tangerang - Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Kunciran Jaya Aiptu M Dahuri mendampingi Wakapolsek Cipondoh AKP Suhatur Tribudi menghadiri kegiatan Sosialisasi Pilkada Kota Tangerang kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RW dan Ketua RT se-Kelurahan Kunciran Jaya di Aula Kecamatan Pinang RT 01 RW 02, Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, pada hari Rabu (14/03/2018) pukul 13.00 wib.

 

Danramil 01/Tgr Mayor ARH Iman Kartiman,Wakapolsek Cipondoh AKP Suhatur Tribudi SH ,Camat Pinang HM Djumhendi Yunus, Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Salendra, PPK Pinang Supriatna,Panwascam Pinang Fahrudin,Tomas dan Toga, para Lurah Se-Kecamatan Pinang.

 

Untuk mengahadapi hajat besar Kota Tangerang yaitu Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota pihak PPK dan PPS mengadakan kegiatan-kegiatan sosialisasi kepada para tokoh dan masyarakat agar tetap semangat untuk hadir dan memilih calon pemimpin di TPS nanti pada tanggal 27 Juni 2018, walaupun diperkirakan akan terjadi calon tunggal. Dan kepada para Ketua Rw dan Ketua Rt untuk segera menyelesaikan PPDP yang dibantu oleh para petugas PPDP dari masing-masing perwakilan warga yang sudah ditunjuk ucap AKP Suhatur saat sambutannya.

 

Binamas Kelurahan Kunciran Jaya mengimplementasikan arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, bahwa Bhabinkamtibmas selalu aktif disetiap kegiatan warganya.

 

Humas Polsek Cipondoh

Top

Android

Web
Tutup