Tim Basket All Age Wakili Kota Tangerang Dalam Turnamen Antar OPD di Provinsi Banten

Kamis, 09 Agustus 2018

Serang- Pemkot Tangerang mengikuti turnamen antar OPD yang di adakan di Serang, Banten. Dalam turnamen tersebut Kota Tangerang di wakili oleh tim basket All Age yang beranggotakan para pegawai ASN dalam lingkung Pemerintah Kota Tangerang. Acara yang di gelar dari tanggal 06 Agustus sampai dengan 10 Agustus di Serang Banten.

 

Tim yang di manageri oleh Teguh Wibowo tersebut sudah memenangkan 2 kali laga berturut-turut setelah mengalahkan Pemkot Tangsel lalu pada hari ini mengalahkan Pemkab Serang dengan kedudukan 31-21. Manager tim All Age Teguh Wibowo mengatakan tim kami ini beranggotakan para pegawai Pemkot Tangerang.

 

“ Alhamdulillah sudah 2 kali menjalani pertandingan kami selalu menang dan semoga bisa membawa nama baik Kota Tangerang di turnamen ini “ katanya.

 

Tim All Age biasa berlatih pada hari Senin di Lapangan Basket Ayodya pukul 5 sore dan hari Rabu di GOR Dimyati Tangerang pada pukul 6 sore.

 

“harapan kami dengan ikut sertanya tim ini bisa mengembangkan perbasketan di Kota Tangerang dan menjaga persatuan negara Republik Indonesia ini melalui olahraga”, tambah Teguh Wibowo.

 

Top

Android

Web
Tutup