Tarawih Pertama di Al Azhom, Pjs Walikota Tangerang Beberkan Program Pemkot

Rabu, 16 Mei 2018
Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Tangerang M. Yusuf bersama ribuan umat Islam mengikuti Salat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Al Azhom, Rabu (16/5) malam. Dalam sambutannya ia berpesan agar di Bulan Suci Ramadhan ini semakin meningkatkan iman dan ketakwaan masyarakat muslim.
 
Dalam sambutannya, Pjs Walikota juga sempat membeberkan program Pemkot Tangerang yang sudah dicapai, maupun yang sedang berjalan.
 
"Pemkot akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat baik yang bersifat pembangunan fisik maupun dari sisi SDM nya," terang Pjs Walikota.
 
Dipaparkan dia, bahwa saat ini Pemkot telah menjalankan program Tangerang Cerdas dengan memberikan subsidi berupa SPP gratis. Kemudian Tangerang Sehat yakni membayarkan premi BPJS bagi masyarakat kurang mampu.
 
"Pemkot juga telah melakukan bedah rumah sebanhak 4800 lebih dan program Tangerang Terang yang terpasang 24 ribu PJU serta program lainnya," ungkap Pjs Walikota.
 
Lanjutnya, Pemkot pun terus berupaya meningkatkan pelayanan dengan memberikan kemudahan kepada masyarakat. Sedikitnya ada 164 aplikasi yang diberi nama Tangerang LIVE.
 
"Tentu hal ini sejalan dengan konsep Tangerang yang layak huni, layak investasi, layak dikunjungi dan kota pintar dengan motto Akhlakul Karimah," katanya seraya berharap masyarakat bisa ikut serta dalam membangun Kota Tangerang yang dicintai ini. 
Top

Android

Web
Tutup