Tangerang Great Sale, Nikmati Diskon Mulai dari 26 Persen

Rabu, 20 Februari 2019

‌‌‌‌Tangerang Great Sale yang diselenggarakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) dalam rangkaian HUT ke-26 Kota Tangerang telah resmi dibuka oleh Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah, di Mall Balekota Tangerang, Rabu (20/02/2019).

 

Pada Tangerang Great Sale tahun 2019 ini, Perindag bekerjasama dengan pusat perbelanjaan yang tersebar di Kota Tangerang memberikan diskon belanja mulai dari 26%.

 

Arief R. Wismansyah mengaharapkan agar pusat perbelanjaan bisa semangat menjaga daya beli masyarakat, sehingga akan mampu meningkatkan laju perputaran ekonomi di Kota Tangerang.

 

Selain itu, SKPD terkait juga didorong agar terus berinovasi. Hal tersebut agar semakin ramai pengunjung yang berbelanja di Kota Tangerang, dengan cara pengemasan semenarik mungkin sesuai perkembangan zaman. "Tentunya ini tugas SKPD untuk berinovasi lebih baik lagi dan berkomunikasi dengan pusat perbelanjaan untuk lebih menarik wisatawan dalam berbelanja," harapnya.

 

Kepala Perindag Kota Tangerang Agus Sugioni menjelaskan, Tangerang Great Sale tahun 2019 memberikan diskon mulai dari 26 persen.

 

Dengan 36 pusat perbelanjaan serta 25 hotel dan restaurant yang ada di Kota Tangerang. UMKM yang ada di Kota Tangerang juga turut dilibatkan, tentunya sebagai penyedia oleh-oleh khas Kota Tangerang.

 

UMKM yang ada di Kota Tangerang juga turut dilibatkan, tentunya sebagai penyedia oleh-oleh khas Kota Tangerang.

 

Rina salah satu pengunjung merasa senang dengan adanya Tangerang Great Sale.

 

Pasalnya bisa terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah. "Sering saja adakan diskon sepert ini, karena masyarakat sangat membutuhkan," harapnya.

 

Top

Android

Web
Tutup