Tangerang Great Sale Menjadi Ajang Wisata Belanja Keluarga

Kamis, 21 Februari 2019

‌‌‌‌Tangerang Great Sale 2019 yang diadakan oleh Pemkot Tangerang dalam menyambut HUT ke 26 tak hanya memberikan diskon belanja namun dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga.

 

Kepala Dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang, Agus Sugiono mengatakan, dalam kegiatan Tangerang Great Sale 2019 tak hanya memberikan diskon belanja oleh 60 tenant peserta. Selama pelaksanaan dari 20 Februari sampai 20 Maret 2019 masyarakat disuguhkan berbagai kegiatan menarik di mal, hotel, sarana olahraga dan toko buku di Kota Tangerang.

 

"Khusus di mal ada acara temu artis di mal cimone pada 3 maret, lalu ada baloon drop imlek di CBD Ciledug, gadget uphoria, Auto fest dan wedding expo di Tangcity, wedding fair di balekota mal serta lippo aniversary di metropolis mal," papar Agus.

 

Lanjutnya, di Modern golf akan diadakan turnamen golf terbuka yang memperebutkan piala Walikota. Tak ketinggalan bazzar buku murah juga diadakan di gramedia balekota.

 

"Tangerang Great Sale tak hanya memberikan diskon belanja tetapi juga hiburan keluarga," ujar Agus.

 

Ditambahkannya, Kota Tangerang sangat wajar disebut kota tujuan wisata belanja sebab banyak berdiri retail modern, belum lagi ditambah kehadiran hotel-hotel yang mendukung kunjungan wisatawan.

 

"Melalui Tangerang Great Sale diharapkan meningkatkan kunjungan masyarakat baik dari dalam maupun luar Kota Tangerang untuk berwisata belanja," kata dia.(*)

 

Top

Android

Web
Tutup